Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
dalpinricaud-ecrire

dalpinricaud-ecrire

dalpinricaud-ecrire

kraetivitas belajar di rumah

Di tanah pengujian standar berdasarkan prestasi-, kreativitas didefinisikan oleh banyak orang sebagai yang terbatas pada "soft skill" yang dipamerkan dalam seni atau musik kamar. Kreativitas tidak kondusif untuk pilihan ganda. Seberapa sering menulis yang terbaik, wakil dari pikiran kita yang terdalam dan pandangan dunia saat ini, mendapatkan dinilai buruk atau diskon oleh orang dewasa di sekolah dasar karena tidak memenuhi Format atau gaya persyaratan? Apa yang jengkel guru belum menyerah dorongan untuk memberitahu siswa cara menggambar pohon?

Dari tahun-tahun awal di seluruh kehidupan, kreativitas adalah ekspresi diri yang mencerminkan pikiran, reaksi, observasi, mimikri, eksperimen, dan segala macam niat dan pengalaman. Kreativitas yang dipelihara pengaruh hampir semua nafsu dan kepentingan hidup. guru les privat jakarta pusat Namun kreativitas berhenti mati di pengujian standar dan tuntutan lain dari sekolah. Ini tidak sesuai dengan sesi kelas 45 menit atau kurikulum yang ditentukan. Mereka yang memilih untuk menjadi kreatif terikat untuk dihakimi dan dibandingkan dengan rekan-rekan yang telah ditekan kreativitas mereka dalam rangka untuk memenuhi persyaratan dari sistem. Hasilnya sering penolakan panggilan batin kita, kompas kita yang menunjuk ke arah bakat sejati kita.

Untuk lebih berkaitan dengan efek dari sekolah pada kreativitas lihat: Sebagai Kebebasan Anak Telah Ditolak, Jadi Memiliki Kreativitas mereka, dan tidak diminta Evaluasi Apakah Musuh Kreativitas.
Pemenuhan

Fondasi industri-revolusi dari sistem pendidikan mengharapkan kesesuaian dan manfaat perilaku diprediksi, baik secara intelektual dan emosional. Kita belajar untuk mematuhi untuk mendapatkan bersama, untuk mendapatkan nilai yang baik, dan akan diteruskan ke kelas berikutnya dari pendidikan kita. Sementara salah satu guru atau administrator dapat mendorong individualitas, kehadiran tekanan ini menjadi, bertindak, dan merasa seperti semua orang lain yang jelas dan tidak dapat dihindari. Konsekuensi yang tidak diinginkan dari lingkungan ini adalah bahwa sebagian besar belajar untuk melihat ke imbalan eksternal untuk motivasi, mengarahkan kehidupan mereka dengan apa yang orang lain lakukan atau memegang berharga. Apakah mengherankan begitu banyak melalui dewasa keluar dari keterpurukan karir memuaskan dan hubungan, dan kemudian memiliki krisis pertengahan hidup, menunggu sampai tol emosional menjadi tak tertahankan untuk akhirnya merenungkan siapa mereka sebenarnya dan apa yang mereka ingin lakukan dengan hidup mereka? kepatuhan yang berlebihan adalah musuh pemikiran tingkat tinggi.

Untuk lebih lanjut tentang bagaimana sekolah awalnya dirancang untuk mempromosikan kepatuhan daripada kreativitas atau berpikir kritis, lihat Sejarah Singkat Pendidikan.

Share this post

Repost 0

Comment on this post